yang namanya lupa itu biasa

09 Februari 2012

sebagai manusia yang tidak sempurna seperti malaikat, lupa adalah hal yang wajar ._.
mau lupa dalam hal apapun, itu adalah hal yang sangat-sangat wajar dan dapat terjadi kapan saja .______.b

hari ini saya melupakan sesuatu. yang bisa dibilang penting, tapi nggak penting juga sih -_-
oke, mending saya ceritakan dari awal agar semuanya jelas...
dahulu kala, sebelum negara api menyerang...
saya punya temen sekelas, cowok, sebut saja F. dia orangnya nyebelin, tapi dia sukses bikin saya gemes banget sama dia.
saya emang deket sama si F ini, dan saya suka jailin + gombalin dia gitu dikit-dikit (?)
saya suka sama kunci motornya yg digantungin di tali sepatu gitu. saya seneng ngalungin kunci motornya .______.
tadi saya ngalungin kunci motornya lagi seperti biasa sedari pagi. lalu saya menjalankan aktivitas seperti biasa...
saat jam pulang sekolah, saya langsung ngabur pulang, naik angkot oranye jurusan Padalarang-Cimahi via Dustira ._______.
saya pulang dengan santai, lalu ketika angkot sampai di depan kantor PLN...
 drt drt!
hape saya ngegeter, ada sms dari F, isinya: "kunci motor mana?"

 
.__________________________________________________________.
DAN SAYA BARU INGET KALO SAYA NGALUNGIN KUNCI MOTOR DIA!! OAO 
alhasil dengan panik saya turun, lalu manggil ojeg buat nganterin ke sekolah lagi.
ternyata F masih menunggu saya di depan ruang osis.
dan saya tekor ongkos sepuluh ribu buat bolak-balik demi nganter kunci motor dia...
pelajaran hari ini: "kalo ngalungin kunci motor orang, jangan lupa dikembaliin sebelum pulang!" 

0 comment(s):

Posting Komentar